Senin, 24 Juli 2017

Yamaha Vixion GP Movistar - Kredit Motor Vixion GP Movistar Terbaru Murah

Price List Kredit Motor Yamaha Vixion GP Terbaru Yamaha Januari 2018

Berikut ini adalah Info Price List Kredit Motor Vixion Movistar, Cicilan Motor Yamaha, Angsuran Motor, Harga Motor, Promo Motor Yamaha, Tabel Harga, Produk Motor Yamaha, Lising Motor, Simulasi kredit Motor Yamaha Baru Dan Termurah Di Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi. Dengan Lising Pembiayaan Resmi Kredit Motor Bunga Rendah Dan Tepercaya Yang Berada di wilayah Sekitar. Seperti :
  • Baf (Lising Resmi Yamaha)
  • Adira Finance,
  • Wom Finance,
  • Oto Finance,
  • Mega Finance,
  • Mandiri Utama Finance, dan
  • Cs Finance

Update Price List Harga Sepeda Motor Yamaha Tipe/produk : Scoter Matic, Motor Moped/bebek , Naked Bike, Motor Sport Yamaha, Maxi Yamaha, Limeted Edition MOTOGP Movistar Terbaru 2018.

Lagi Cari Motor Murah ? Beli Disini Aja

Situs Jual Motor Online Yamaha Vixion GP Movistar Terbaru. Dealer Resmi Sepeda Motor Yamaha Di Jakarta. Tempat Pengajuan/Pembelian Motor Terbaru Secara Cash Dan Kredit. Harga Motor Yamaha, Promo Kredit Motor Dp Paling Murah,


    NEW VIXION YAMAHA MOVISTAR LIVERY

    LIVE THE LEGEND
    Dengan desain khusus livery MotoGP berwarna biru , Yamaha Vixion Advance GP Livery menghadirkan suasana sport MotoGP yang dapat Anda rasakan secara langsung.
    • ASSIST & SLIPPER CLUTCH (NEW)
    • LED HEAD LIGHT & TAIL LIGHT (NEW)
    • DELTABOX FRAME

    Daftar Harga Motor Yamaha Vixion GP Movistar Rp 26,950,000

    OTR Jakarta *harga dapat berubah sewaktu-waktu

    Ajukan Kredit Motor Yamaha Vixion GP Movistar Movistar Disini, Dengan Proses 1 Hari, Aman Dan Tepercaya. Unit Ready.

    Price List Kredit Motor Yamaha Vixion GP Movistar

    Fitur Yamaha Vixion Advance GP

    Color Monocross. Menonjolkan sisi “Pria” para pengendara vixion dengan warna yang lebih hidup
    Headlamp dengan visior. Sentuhan interaktif dari headlamp yang diberikan tambahan visor membuat motor tampil lebih dinamis
    Body slim dan langsing. Nyaman untuk pengendara ataupun orang yang dibonceng serta handle belakang didesain menyatu dengan body, lebih dinamis
    Sistem double disk break membuat berkendara lebih aman dan nyaman saat dilakukan pengereman
    New Sharp Front Flasher. bentuk body lebih runcing difungsikan untuk memaksimalkan kecepatan dengan konsep aerodinamis
    Fuel Tank. Lekukan desain tangki motor balap yang sporty melebur dengan Air Plane fuel tank cap design dan double key shutter, hasilkan aksen sport super modern.
    High Tech Speedometer. Speedometer teknologi tinggi dengan konsep human-to-machine interaction membuktikan kecanggihan terbaru motor vixion
    Big Bike Muffler Design. Desain terinspirasi motor balap, membuat anda serasa mengendarai motor balap ketika mengendarai vixion
    Velg Sporty. Ingin sensasi R15, velg di adopsi dari R15 yang memiliki ketangguhan luar biasa.
    Ukuran ban lebar membuat sensasi berkendara yang dinamis.

    Spesifikasi Yamaha Vixion GP Movistar

    Yamaha Vixion Advance GP tetap mengandalkan mesin SOHC 4 valve Fuel Injection berkapasitas 149,8 cc. Mesin yang dilengkapi dengan pendingin cairan itu mampu menyemburkan tenaga maksimum mencapai 16.59 PS pada putaran mesin 8.500 rpm. Selain bertenaga, mesin Yamaha Vixion Advance GP ini juga sangat kencang karena memiliki torsi maksimum mencapai 14.5 Nm pada putaran mesin 7.500 rpm. Dari luar, mesin New Vixion 2015 ini juga tampil lebih elegan karena menggunakan crank case atau box mesin berwarna emas. Sama dengan NVL versi lama, spesifikasi Yamaha Vixion Advance GP pada sektor mesin juga sudah bersertifikat Euro 3 yang berarti Vixion 2015 ini merupakan kendaraan ramah lingkungan karena emisi gas buangnya telah sesuai standar.

    Desain Yamaha Vixion GP Movistar

    Dengan bentuk body sporty, motor ini memiliki dimensi sebesar 2.010 mm x 705 mm x 1.030 mm yang mampu menambah kesan gagah, terlebih ban yang digunakan merupakan ban tapak lebar dengan ukuran 90/80-17M/C 46P pada bagian depan, dan ban berukuran 120/80-17M/C 58P pada bagian belakang.

    Price List Kredit Motor Yamaha Vixion GP Movistar Terbaru 2018Gimana Tertarik Untuk Mencoba Produk Motor Baru Yamaha Terbaru 2018?

    Pastikan Anda Membeli Motor Baru Yamaha Di Situs Website Dealer Resmi Yamaha Untuk Kenyamanan Anda.

    MAU MOTOR YAMAHA BARU DENGAN HARGA MURAH CICILAN MOTOR RINGAN?


    Ajukan Kredit Motor Yamaha Disini . So..pasti Harga Murah/ringan Proses Mudah Dan Cepat. Segera Angkat Telp Anda Dan Hubungi Sales Markaring Kami Di Bawah Ini :

    Sugi Yamaha
    Telp : 081319919109
    Whatsapp :081319919109 - 082249038738



    Harga Motor Yamaha, Kredi Motor Yamaha, Promo Yamaha, Price List Yamaha, Dealer Resmi Yamaha, Yamaha Motor

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar